Rabu, 04 Agustus 2010

MASIVers Community Biografi

MASIVers Community Biografi

Masivers CommunityMasivers CommunitySebuah wadah tempat berkumpulnya para masivers ( fans d’Masiv band ) untuk menuangkan rasa kecintaannya kepada band idolanya, tidak hanya itu saja, para masivers juga melakukan kegiatan kreativitas dalam bakat serta hoby mereka. Masivers community sudah beranggotakan kurang lebih 49.000 orang di Indonesia.

Masivers community telah diresmikan langsung oleh d’Masiv diareal Blok.m plaza tanggal 29 june 2008, untuk wilayah JaBodetabek anggotanya kurang lebih 9000 orang masivers, masivers Bandung, masivers Tasik, masivers Cilegon , Jambi, Medan, Makasar, Cirebon, Jogja, Solo, Bali, Balikpapan, Samarinda, Sengkang, Papua, Maluku, Palembang, Aceh, Lampung, Riau, Pekanbaru, Bengkulu, Padang, Serang, Gresik, Malang, Foto Bareng Sewaktu EventFoto Bareng Sewaktu EventBanjarmasin, Magelang, Surabaya, Situbondo, Pekanbaru, Pekalongan, jember, Palangkaraya, Pati, Sukabumi, Duma, Trenggalek, Batam, Manado, Kendari, Sumenep, Sala-3, Jombang , Sumedang, Tuban, Pasuruan, Tulung agung, kediri, Gorontalo, Kudus, Bojonegoro dan lainya adalah bagian dari dalam keanggotaan masivers Indonesia community , dan dapat diperkirakan keanggotaan masivers dari kaum pelajar smp 40%, pelajar sma 30%, mahasisswa 20% dan masyarakat umum 10%.

Didalam kegiatan Masivers Community , baik jangka pendek ataupun jangka panjang pasti pihak komunitas selalu melibatkan para masivers dari semua kalangan, tentunya diluar jam belajar  mereka disekolah/ dikampus mereka.Kegiatan sosial, Kumpul Bareng dan kegiatan-kegiatan positif lainya yang membangun dan berguna bagi semua pihak. Setiap kali d’masiv melakukan performance diwilayah masing-masing maka masivers didaerah itu akan selalu hadir untuk mendukung band idolanya.

Masivers Community selalu terbuka untuk siapa saja yang siap bergabung dalam komunitas ini, selama itu berguna bagi mereka yang mau bergabung dan berguna bagi pihak komunitas dan d’Masiv band.

d’Masiv di hati
d’Masiv dinanti
Masivers Sampai Mati
( itulah selogan Masivers ) salam 5 Jari

http://www.masivers.org/in/index.php?option=com_content&view=article&id=116&Itemid=174

Tidak ada komentar:

Posting Komentar