Kamis, 25 November 2010

Superman Is Dead




SID, pionir punk rock Bali, lahir dan dibesarkan di Kuta Rock City. Band ini adalah tiga chord pemuda sikap-berat, dengan nama: Bobby Kool (lead vokal, gitar, pencinta anjing dan seorang desainer grafis), Eka Rock (keluarga manusia rendah album ketiga Ridin ', peminum bir, santai bass dan backing vokal dan sebuah Smilin hangat 'Rock' N Roll bandman, IT warior), Jrx ('minum bir Rock' N pangeran album ketiga Ridin rendah Roll menawan, drummer dan seorang pecandu hairwax, pemilik Bar)
Nama 'Superman is Dead' memulai evolusinya 'dari Stone Temple Pilot's "Superman Silvergun". Nama pindah ke "Superman is Dead" karena mereka menyukai gagasan bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai orang yang sempurna di luar sana. SID sebenarnya tersandung bersama di '95, ditarik oleh cinta bersama mereka Green Day dan NOFX. pengaruh mereka segera diperluas ke n roll punk 'genre a la Supersuckers, Living End dan Social Distortion, dan di sini mereka tinggal. Mereka mengatakan apa yang ingin mereka katakan, bagaimana mereka ingin mengatakannya. Di wajah Anda, untuk mengatakan itu tepat.
SID public image, self dijelaskan, adalah "Punk Rock a Bali" (berpikir energi baku dari NOFX Social Distortion vs supersonically didorong dengan bir-direndam sikap Rockabilly Bali). Sejarah? SID menghasilkan tiga album pertama mereka mandiri (anak-anak bekerja tahun pekerjaan malam jelek), dengan luar biasa, label indie kecil 1997 "Case 15", 1999 "Superman is Dead", 2002 "Bad Bad Bad" (mini album, 6 lagu ).
Pada bulan Maret 2003, SID akhirnya ditandatangani dengan Sony-BMG Indonesia setelah negosiasi diperpanjang mengenai hak mereka untuk menyanyikan mayoritas lagu mereka dalam bahasa Inggris dan memiliki hak artistik penuh atas 'image' mereka! Dengan keputusan yang mereka single handedly menjadi band pertama dari Bali yang akan diundang untuk sign dengan label rekaman besar di Indonesia, band pertama di negara mereka (untuk pengetahuan saya) untuk menjadi mayoritas rekaman lagu dalam bahasa Inggris dan band punk pertama di Indonesia untuk mendapatkan eksposur nasional dan promosi yang bekerja dengan label besar di negara dunia ketiga menyediakan. Dan sejarah Indonesia dimulai Punk Rock!
Dan untuk pertanyaan yang semua orang ingin tahu, bom terkenal di Bali terjadi sekitar 75 M dari rumah mereka, pusat tempat nongkrong, butik punk rock, bar dan studio latihan yang juga rumah Jrx ', di jantung Kuta. Setelah memukul kembali panel pintu rolling studio dan bergeser sedikit puing, latihan terus seperti biasa. Yeah, mereka melihat banyak, itu mengisap waktu besar, tapi 'tidak akan berhenti' em!
Dan di mana mereka sekarang? Pada akhir tahun 2002, salah satu majalah musik lebih terhormat di sini dikutip SID sebagai "The Next Big Thing" untuk tahun 2003. Dengan merilis album keempat mereka "Kuta Rock City" diikuti dengan udara utama bermain secara nasional dan di beberapa negara di luar negeri, ditambah dengan popularitas instan klip film terbaru mereka.
SID tiba-tiba menemukan diri mereka tur terus menerus di seluruh Indonesia. Minggu lalu mereka berada di empat kota besar di Indonesia, pada tiga pulau, dalam 7 hari! Kadang-kadang bermain gratis di klub scene bawah tanah, kadang-kadang pada pihak skate jalan atau festival band alternatif, di banyak universitas dan bahkan kadang-kadang di "berkelas" tempat yang mungkin akan menolak mereka masuk tahun yang lalu! Yang berarti bir lebih untuk semua.
Pada tahun 2003 SID bahkan mendapat menyebutkan dalam Time Asia. Mereka juga memenangkan beberapa penghargaan musik "MTV Awards untuk tahun 2003 Best New Artist", nominasi "AMI Awards untuk The Best New Artist 2003" dan sekali lagi pada "AMI Awards 2006 untuk The Best Rock Album".
Oktober 2007, mereka melakukan sebuah tur Australia yang menakjubkan, 8 kota, 16 pertunjukan, 33 hari dengan pekerjaan DIY yang kuat etika mereka.
Juni-Juli 2009, Superman Is Dead diadakan An tur ke Amerika, 16 Gigs di 16 kota. 11 gigs dari mereka adalah 'Vans Warped Tour' dan 5 terakhir pertunjukan adalah 'Dari Bali Dengan Rock'. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat sulit untuk berhasil wisata ini bersemangat, telah menyeberangi tanah besar dari westcoast ke Eastcoast dan kembali ke westcoast.
SID telah tahap berbagi dengan band-band internasional seperti International Noise Conspiracy, NOFX, MXPX dan Hoobastank. Mereka tetap bangga, anak laki-laki dari jalanan Kuta dengan cinta rock punk, bir dan waktu yang baik. Siap untuk apa pun yang datang berikutnya, bersemangat tentang manggung berikutnya.
Langkah fenomenal SID • Agustus 2002, Undang-Undang Openning Hoobastank, Hard Rock Hotel, Kuta, Bali • Superman Is Dead "Orang Hot & Freaky 2003" MTV Trax Majalah Jan 2003 • Juni 2003 Superman Is Dead "MTV Eksklusif Artis Bulan" • Double Platinum Sony Music untuk Album Kuta Rock City • 2003, MTV Award "New Artist Paling Favorite" • 2003, AMI Award "The Best New Artist" • 2004, SCTV Music Awards "The Most Famous Album Nominee, Kategori Rock Pop" untuk Album Kuta Rock City • 2006, AMI Awards "The Best Rock Album Nominee" untuk Album Cinta Pasar Hitam • 2006, "Superman Is Dead Band Terbaik Lokal" The Beat Awards. • 20 terbaik Indonesia Album 2006 untuk The Black Market Love Album. Rolling Stones Magazine Januari 2007 • April 2007, SID Pembukaan Undang-Undang untuk Rock Band Punk NOFX Amerika di Hard Rock Café, Kuta, Bali. • Soundrenaline Sound of Change 2007 Bali Jimbaran, "pesan Perubahan" Calon Artis. • 17 Juni 2007, Artis Bintang Tamu "Gudang Garam Rock Final Kompetisi" Jakarta • Oktober 2007, Superman Is Dead melakukan sebuah tur Australia yang menakjubkan, 8 kota, 16 pertunjukan, 33 hari. • 150 Album Indonesia Terbaik untuk Album Kuta Rock City. Rolling Stones Magazine, Edisi Desember Kolektor Khusus '2007. Hal-hal • Hype 50 di Musik Industri Indonesia 2008 untuk Superman Is Dead. • Trax Musik & Sikap Majalah Edisi Januari 2008. • 2008, membuka UU MXPX Jakarta. • "SID sebagai Ikon Baru Bali". Majalah yak Maret, April, Mei 2008. • Juni 2009. Superman Is Dead Tour Amerika. Dimainkan 11 gigs dan kota-kota 'Vans Warped Tour', dan 5 terakhir gigs dan kota-kota 'Dari Bali Dengan Rock Tour'
Videografi
2002 "Kota Putih" Album "Bad Bad Bad" Direktur oleh Outsider Film 2003 "Kuta Rock City" Album "Kuta Rock City" Direktur oleh Rizal Mantovani 2003 "Punk Hari Ini" Album "Kuta Rock City" Direktur oleh Ridwan 2004 "Muka Tebal" Album "The Hangover Decade" Director by Outsider Film 2004 "Rock 'N Roll Band" Album "The Hangover Decade" Director by Outsider Film 2004 "Disposable Lies" Album "The Hangover Decade" oleh Direktur Produksi Umum 2006 "Bukan Pahlawan" Album "Black Market Love" Direktur oleh Eric Est Movie 2006 "Black Market Love" Album "Black Market Love" Direktur oleh Calabrito Bob 2007 "Menginjak Neraka" Album "Black Market Love" Direktur oleh Eric Est. Film 2007 "Lady Rose" Album "Black Market Love" Direktur oleh Eric Est. Film 2007 "Goodbye Whiskey" Album "Black Market Love" Director by Outsider Film 2008, Superman Is Dead Rock-A-Bali Tour 2007 Australia, Produksi luar Inc, Format DVD, Untuk Promosi Stuff Tidak Dijual 2009, "Kuat Kita Bersinar" Album "Angels and The Outsiders" Direktur oleh Patrick Effendy 2009, "Jika Kami Bersama-Featuring Shaggy Dog" Album "Angels and The Outsiders" Direktur oleh Patrick Effendy 2009, "Saint Of My Life" Album "Angels and The Outsiders", Sebuah musik cuplikan-cuplikan video dari SID Amerika Tour 2009
Beberapa Video telah di upload di Youtube.com silahkan klik URL untuk check'em keluar: http://www.supermanisdead.net/nl.php?id=88
Diskografi
INDIE ALBUM Kasus 15, 1995, Intertainment Independen Produksi, Kaset Format Superman Is Dead, 1998, Produksi Rizt Busana, Format CD & Kaset Bad Bad Bad, 2002, Produksi Rizt Kain & Suicide Glam., Format CD (mini album) Bad Bad Bad, 2002, Produksi Spills Record, Kaset Format
KOMPILASI INDIE 100% Sikap, 1999, Lunatic Records Produksi, Kaset Format Tempat Tidak Untuk Dapatkan Fun, 2002, Kaset Format New Generation Calling, 2003, Produksi Spills Record, Kaset Format Video Kami "A Rock Society" 2006, Video Clip "Menginjak Neraka", Produksi Produksi Mild Live, Magz Trend Setter & The Blado Ent. Format VCD (Tidak Untuk Dijual)

UTAMA KOMPILASI Fantastic Band, April 2005, Sony Music Produksi, Format CD & Kaset Kelas Rock "Hari Sensasi", Produksi Musik Sony Oktober 2004, Format CD & Kaset A Mild Live Soundrenaline 2004, Sony Music Produksi & A Mild Live, November 2004, Format CD & Kaset Planet Rock, Musik Sony Produksi, Agustus 2005, Format CD & Kaset
UTAMA ALBUM Kuta Rock City, 2003, Produksi Sony Music Indonesia, Format CD & Kaset Dekade Hangover, 2004, Produksi Sony Music Indonesia, Format CD & Kaset Black Market Love, 2006, Sony BMG Indonesia Produksi, Format CD & Kaset Angels and The Outsiders, 2009. Produksi Sony Music Indonesia, Format CD & Cassete
ORIGINAL SOUND TRACK D 'Bijis, Musik Sonny Produksi & Movie Class, Januari 2007, Format CD & Kaset


http://www.supermanisdead.net/biography.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar