Senin, 26 Juli 2010

Biografi Guns N Roses

 

Pada saat pop didominasi oleh musik dansa dan pop-metal, Guns N 'Roses membawa baku, rock & roll menabrak jelek kembali ke dalam grafik. Mereka tidak anak laki-laki yang baik; anak laki-laki yang baik tidak bermain rock & roll. Mereka jelek, pembenci wanita, dan kekerasan, mereka juga lucu, rentan, dan kadang-kadang sensitif, sebagai terobosan mereka memukul, "Sweet Child O 'Mine," menunjukkan. Sementara Slash dan Izzy Stradlin galak meludahkan duel riff gitar layak Aerosmith atau Stones, Axl Rose jerit keluar cerita tentang seks, obat-obatan, dan sikap apatis di kota besar. Sementara itu, bassist Duff McKagan dan drummer Steven Adler adalah bagian yang lentur irama musik terus longgar dan kuat. Guns Roses 'musik N' adalah dasar dan pasir, dengan dasar keras solid, bluesy; mereka gelap, licik, kotor, dan jujur - segala sesuatu yang baik dan hard rock logam berat seharusnya. Ada sesuatu yang menyegarkan tentang sebuah band yang bisa memprovokasi segala sesuatu dari pengabdian kepada kebencian, terutama karena kedua pihak sama-sama benar. Ada belum hard rock band ini mentah atau berbakat di tahun-tahun, dan mereka diberi bobot ditambahkan oleh amarah primal Rose, suara bingung, sampah putih frustrasi bersaing untuk karyanya kue. Seperti era 80-an menjadi 90-an, hanya ada tidak sebuah band yang lebih menarik di sekitar, tapi karena gesekan intra-band dan munculnya rock alternatif, cetakan Rose pendukung secara bertahap hancur, saat ia menghabiskan tahun-tahun dalam pengasingan.
Guns N 'Roses merilis EP pertama di tahun 1986, yang menyebabkan kontrak dengan Geffen; pada tahun berikutnya, band ini merilis album debut mereka, Appetite for Destruction. Mereka mulai membangun berikut dengan menunjukkan banyak mereka hidup, tetapi album itu tidak mulai menjual sampai hampir setahun kemudian, ketika MTV mulai bermain "Mine Sweet Child O '." Segera, baik album dan tembakan tunggal ke nomor satu, dan Guns N 'Roses menjadi salah satu band terbesar di dunia. mereka debut single, "Selamat datang di Jungle," itu dirilis ulang dan menembak ke Top Ten, dan "Paradise City" mengikuti jejak langkah mereka. Pada akhir 1988, mereka merilis GN 'R Lies, yang dipasangkan empat baru, lagu akustik yang berbasis (termasuk Lima hit "Sabar") dengan EP pertama mereka. GN 'R Lies' inflamasi lebih dekat, "Satu Juta," memicu kontroversi yang kuat, sebagai Rose menyelinap ke kebencian thd wanita, kefanatikan, dan kekerasan murni, pada dasarnya, entah bagaimana ia berhasil menyaring setiap bentuk prasangka dan kebencian menjadi satu lagu lima menit .
Guns N 'Roses mulai bekerja pada lama ditunggu-tunggu tindak lanjut untuk Appetite for Destruction pada akhir 1990. Pada bulan Oktober tahun itu, band ini dipecat Adler, menyatakan bahwa ketergantungan narkoba menyebabkan dia bermain buruk, ia digantikan oleh Matt Sorum dari Cult tersebut. Selama rekaman, band ini ditambahkan Dizzy Reed pada keyboard. Pada saat sesi selesai, album baru telah menjadi dua album baru. Setelah tertunda selama hampir setahun, album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II yang dirilis pada bulan September 1991. Kacau tapi menarik, memamerkan album band lebih ambisius, sementara masih ada cukup banyak gitar rocker penuh throttle, ada menusuk di balladry Elton John-gaya, blues akustik, bagian tanduk, wanita cadangan penyanyi, seni sepuluh menit rock epik dengan beberapa bagian yang berbeda, dan sejumlah baik mawas diri, jiwa-mencari lirik. Singkatnya, mereka sekarang membuat seni; luar biasa, mereka berhasil itu. Album terjual sangat baik pada awalnya, tetapi ketika mereka sepertinya ditakdirkan untuk mengatur kecepatan untuk dekade yang akan datang, yang ternyata tidak menjadi masalah sama sekali.
Nirvana's Nevermind hit nomor satu pada awal tahun 1992, tiba-tiba membuat N 'Roses Guns - dengan semua pretensi mereka, video impresionistis, model, dan bintang rock ekses - tampak sangat tidak keren. Rose ditangani mengubah dengan menjadi diktator, atau setidaknya seorang tiran kecil; amukan di-konsernya marah menjadi legendaris, bahkan akan sejauh menghasut kerusuhan di Montreal. Stradlin kiri pada akhir 1991, dan dengan keberangkatannya band kehilangan penulis lagu terbaik mereka, ia digantikan oleh mantan gitaris Thrills Tewaskan untuk Gilby Clarke. Band ini tidak sepenuhnya memahami pergeseran hard rock sampai 1993, ketika mereka merilis album punk meliputi, The Spaghetti Incident?; ini menerima beberapa review bagus, tapi band ini gagal untuk menangkap semangat sembrono tidak hanya versi asli , tetapi mereka sendiri Appetite for Destruction. Pada pertengahan tahun 1994, ada rumor terbang bahwa band ini hampir putus, karena Rose ingin mengejar arah yang baru dan lebih industri dan Slash ingin tetap dengan blues-infleksi hard rock mereka. Band ini tetap "kosong" untuk beberapa tahun lagi, dan muncul kembali pada tahun 1995 Slash dengan Slash's side project Snakepit dan LP, Ini Lima o'Clock suatu tempat.
Rose tetap keluar dari sorotan, menjadi pertapa virtual dan melakukan apa-apa kecuali bermain-main di studio, dia juga direkrut berbagai musisi - termasuk Dave Navarro, Tommy Stinson dan mantan gitaris Nine Inch Nails Robin Finck - untuk jam session informal. Sisa anggota yang marah oleh Rose inklusi masa kanak-kanak teman Paulus besar dalam sesi baru ketika kedua Stradlin dan Clarke bergabung kembali dikeluarkan dari band. Dan remake dari "Rolling Stones 'Simpati untuk Iblis" pada dasarnya jerami yang mematahkan punggung unta, sebagai Rose memotong beberapa kontribusi anggota lain dan disisipkan besar atas lagu tanpa konsultasi orang lain. Pada tahun 1996, Slash resmi keluar dari Guns N 'Roses, meninggalkan Rose selamat sisa satunya dari masa kejayaan kelompok itu; rumor terus berputar-putar, dan masih ada bahan baru yang akan datang, meskipun Rose melakukan Appetite merekam ulang untuk Pemusnahan dengan barisan baru untuk tujuan latihan. GNR yang baru pertama lagu asli dalam delapan tahun, lumpur industri logam "Oh My God" akhirnya muncul di soundtrack ke Akhir 1999 Arnold Schwarzenegger film Hari. Segera setelah itu, Geffen mengeluarkan dua disc Live Era: '87, '93.
2000 yang dibawa penambahan gitaris Robin Finck (Nine Inch Nails) dan Buckethead. 2001 disambut dengan Guns 'N' konser pertama dalam hampir tujuh tahun, sebagai band (yang terdiri dari Rose ditambah gitaris Finck, Buckethead, Bass Stinson, mantan drummer Primus Brian "Brain" Mantia, anak teman dan gitaris Paul Huge, dan GNR keyboardist Dizzy Reed lama) memainkan sebuah tayangan di New Years Eve 2000 di Las Vegas, bermain juga di Rock Festival Rio raksasa di bulan berikutnya. Pada New Years Eve 2001, band ini memainkan hampir set sama persis seperti tahun sebelumnya.
Sebuah tampilan pada tahun 2002 MTV Video Music Awards membantu mengumpulkan bunga dalam formasi baru, namun kinerja yang berkarat dari Rose dan wawancara di mana ia berkata album barunya tidak akan keluar dalam waktu dekat tidak berbuat banyak untuk lebih lanjut penyebabnya. Musim panas itu, band mulai tur pertama mereka dalam hampir delapan tahun, dan mereka berhasil memenuhi semua komitmen mereka di Eropa dan Asia. Sayangnya, mereka menimbulkan kerusuhan kekerasan dan merusak di Vancouver ketika Rose tidak muncul untuk tanggal pertama dari tur mereka di Amerika Utara. Sementara ia sampai shenanigans tua dengan lineup retooled, mantan vokalis Stone Temple Pilots Scott Weiland, Slash, Sorum, dan McKagan membentuk Velvet Revolver sukses di musim semi 2002.
Jadi tahun berlalu dan masih ada album GNR baru, ke titik di mana ia menjadi lelucon bagi banyak orang. Album ini sudah lama dianggap sebagai Demokrasi Cina, dan rekaman sesi kadang-kadang akan bocor dan membuat jalan mereka ke jaringan file-sharing Internet. Sebuah artikel menarik yang ditulis oleh Jeff Leeds untuk The New York Times, yang diterbitkan Maret 2005, mengungkapkan bagaimana kusut dan mahal pembuatan album telah menjadi. Menurut artikel, berjudul "The Termahal Jangan Rilis Album," Rose mulai bekerja pada album pada tahun 1994 dan racked atas biaya produksi setidaknya 13 juta dolar. Produsen terlibat dengan album pada satu waktu atau lain termasuk Mike denting, Pemuda, Sean Beavan, dan bahkan Roy Thomas Baker. (Anehnya, Moby diklaim telah menawarkan pekerjaan juga) Marco Beltrami. Dan Paul Buckmaster tersebut diduga dibawa untuk aransemen orkestra, dan ada pintu putar gitaris. Pada tahun 2006, album ini sepertinya lebih dekat untuk melepaskan, sebagai Rose mulai muncul ke permukaan di depan umum dan bahkan mengambil band-nya di jalan untuk beberapa acara. ~ Thomas Stephen Erlewine & Greg Prato, Rovi


http://www.answers.com/topic/guns-n-roses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar