Jumat, 30 Juli 2010

Kotak: Masukkan "Pelan-pelan Saja" di Album Ketiga

Kotak: Masukkan "Pelan-pelan Saja" di Album Ketiga

Kotak: Masukkan "Pelan-pelan Saja" di Album Ketiga
Band Kotak, yang mengusung musik rock, memantapkan eksistensi mereka dengan menelurkan album ketiga. Rencananya, album itu akan diluncurkan Maret 2010. Melalui konser mini yang digelar Warner Music beberapa waktu lalu, mereka memberikan ”bocoran” lagu yang akan ditampilkan dalam album ketiga.

”Single ’Pelan-pelan Saja’ juga akan masuk ke album ketiga,” kata sang vokalis band Kotak, Tantri.

Tantri, yang bergaya cuek ini, bersama Cella (gitaris), Cua (basis), dan Posan Tobing (drumer) hari itu melantunkan beberapa tembang Kotak. Mereka tampil sederhana, tetapi unik. Di satu sisi, mereka tampil bak roker sejati, di sisi lain ketika menampilkan lagu mereka dengan gaya akustik, tampilan mereka berubah menjadi casual.

Tantri dan Cua tak terlalu ribet berdandan. Sebelum naik panggung, mereka mempersiapkan penampilan mereka sendiri tanpa dibantu penata rias wajah.

”Kami biasa merias wajah sendiri. Rambutku termasuk yang gampang diatur. Ya, cuma disisir pakai tangan juga bisa. Maklum, lupa bawa peralatan untuk rambut,” kata Tantri saat di belakang panggung.

Sejak awal kemunculan mereka sebagai juara sebuah kompetisi, power adalah modal utama Kotak. Tak cuma ditampilkan dari suara khas Tantri yang melengking tinggi, mereka juga punya kekuatan lain, yakni mandiri.

http://www.kotakrockband.com/2010/02/25/kotak-masukkan-pelan-pelan-saja-di-album-ketiga/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar