Jumat, 23 Juli 2010

Indiefest Vol.4

LA Light Indiefest Compilation Volume 4 Full Album

Suka musik indie? Album LA Light Indiefest Compilation Volume 4 bisa jadi pilihan. Album ini memuat 10 lagu dari 10 grup band indie berbagai genre. Mulai dari pop alternatif, metal, reggae, hingga blues-rock n roll.

Image and video hosting by  TinyPic






Jakarta
- Sepuluh besar peserta La Lights Indiefest sudah beberapa bulan bertengger di pasaran. Album ini bisa jadi alternatif Anda menikmati segala jenis musik dari blues hingga metal.

Band-band tersebut berasal dari berbagai kota di Indonesia. Di antara ribuan band yang ikut dalam ajang tersebut ini dia yang terbaik!

Gecko - Pasti Cemburu

Band asal Bali ini berhasil menjadi jawara Indiefest 2009. Beraliran pop rock alternatif, Gecko punya vokalis perempuan yang oke punya. Tidak terlalu lantang seperti Kotak, namun tak juga ngepop bak Geisha. Karakter vokalnya sedikit mengingatkan pada band Esnanas.

Lars - 1/2 Jiwa
Mengusung aliran pop rock disco, Lars berhasil menyingkirkan saingan lainnya dari Jakarta. Lagunya yang satu ini sedikit bernuansa british.

Sandra - Movie Song
Pop. Cukup dengan dasar aliran musik tersebut, Sandra sanggup mencuri perhatian. Band Jakarta ini jadi satu-satunya band yang menyuguhkan musik slow beat di album ini. Lebih menarik lagi jika Anda menyaksikan aksi live mereka.

Dharma - Blues Gambus

Band Yogyakarta ini menggabungkan aliran musik folk, blues dan rock dalam satu wadah. Mereka meramaikan lagu ini dengan bunyi-bunyian dan teriakan-teriakan yang sangat pas.

Coffee Reggae Stone - Demon
Dari namanya saja sudah bisa ditebak. Yup, band dari Bandung ini mengusung aliran musik reggae. Dengan melodi yang oke punya, Coffee Reggae Stone siap membuat Anda bergoyang.

Pychofun - Satu
Pychofun menyebut musiknya adalah pop punk. Namun jika Anda dengar, pasti Pee Wee Gaskin, atau band baru Night to Remember jadi acuan Anda. Hampir senada, namun Pychofun lebih ngerock dibanding dua band tersebut.

Black Stocking - This October
Satu lagi band bervokalis perempuan masuk sebagai finalis. Band asal Yogyakarta ini menyebut musik mereka sebagai trip hop. Well, mereka berjaya cukup baik.

Arah - Katakan Untuk Apa
Tidak ada kata lain selain, pop emo. Arah yang diambil dari kontestan asal Jakarta berhasil membuat juri melirik padanya. Dan aksi mereka pun juga tidak boleh Anda lewatkan.

Eiffel - Labyrinth of Love

Karakter vokal di band inilah yang jadi salah satu pusat perhatian. Sekilas musik mereka agak jazzy dan sangat ngepop. Namun band asal Yogyakarta ini punya lirik yang oke punya.
Baby, baby hear my call, I'm hailing past the wall..
I think I'm lost somehow in a labyrinth of love..


Mortified - Harapan Sirna
Mortified asal Bandung jadi track penutup di album ini. Mengusung aliran metal, skill para personelnya memainkan alat musik mereka tidak perlu diragukan lagi




http://music.detikhot.com/read/2010/04/26/183009/1345858/217/indiefest-compilation-vol-4-dari-blues-hingga-metal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar