Jumat, 23 Juli 2010

Peluncuran Album Baru Bondan Yang Berjudul For All





Kemarin, tepatnya 16 Juni 2010 sekitar pukul 18.30wib bertempat di Bentara Budaya Jakarta, Bondan Prakosos & Fade 2 Black baru saja menggelar launching album ketiganya yang bertajuk “For All”. Album ini berisikan 11 lagu dimana Bondan Prakoso kali ini menggarap album tersebut sebagai produser, arranger, vocalist, bassist sekaligus meracik berbagai jenis musik yang ada seperti pop, ska, rap, blues, hip metal, funk menjadi satu dalam For All.

Bondan Prakoso tentu saja masih didukung oleh Fade 2 Black yang beranggotakan Tito, Ari, dan Eza. “Proses penggarapan album ini sendiri dimulai kurang lebih dari pertengahan tahun 2009 dan selesai di bulan November 2009, alhamdulillah semua berjalan lancar karena kita semua sudah sehati dalam bermusik” Ungkap Bondan kepada DapurLetter.com di sela – sela persiapannya ketika bersiap – siap untuk perform setelah launching.

“Ya Sudahlah” dipilih menjadi single di album For All. Alasannya adalah karena lagu ini mempunyai kekuatan tersendiri serta dapat menceritakan bahwa kita semua punya harapan dan impian yang harus dijalani tanpa harus bersedih, meskipun semua itu belum terwujud. Cause everythings gonna be ok.

Malam setelah jumpa pers, Dalam peluncuran album For All , sekitar pukul 19.30wib Bondan & Fade 2 Black kali ini memberikan persembahan istimewa kepada insan pers dan rezpector (sebutan fans dari Bondan & Fade 2 Black). Dimana Bondan & Fade 2 Black akan membawakan sekitar 6 lagu yang diambil dari album For All dan album sebelumnya, tidak lupa juga ada kolaborasi apik Bondan & Fade 2 Black dengan grup musik Keroncong Tugu dengan membawakan lagu Keroncong Protol dan Bengawan Solo milik Gesang lewat perpaduan musik Blues Keroncong.

Album kali ini adalah persembahan bagi kita semua yang menyukai musik dan mencintainya terlepas dari konsep album – album sebelumnya yang lebih menyuguhkan tema Respect dan Unity. Semoga kali ini dengan adanya tema For All diharapkan dapat mewakili dari beragamnya musik yang ada saat ini.

http://dapurletter.com/mainpage/?p=5824

Tidak ada komentar:

Posting Komentar